Minggu, 27 November 2011

a new life..after my grand mother gone.

setelah sekian lama nggak nulis diblog..

hari ini aku muncul dengan perasaan campur aduk..
dukanya setelah tiga hari kepergian nenekku..
rumah saya,tante saya dan rumah nenek yang berdekatan berubah total.
menjadi sangat sangat sepi....
saya masih ndk habis pikir..kok bisa yah semuanya jadi kayak gini..
kenapa begitu cepat nenek aku pergi ?
siapa lagi yang bakalan jadi penengah,pententram dikeluarga besar kami selain nenek ketika ada malsalah?
siapa lagi yang bakalan menjadi kunci utama diberbagai kegiatan penting dikeluarga kami?
siapa lagi yang bakalan masak kalau lebaran? puasa? idul adha? ataupun tahun baru?
siapa lagi yang bakalan jahitin aku baju?
siapa lagi yang bakalan mensuport aku ketika aku terjatuh dalam kesulitan?
siapa lagi selain NENEK ? :'(
kepergian nenek yang begitu cepat membuatku bertanya''.
dan merasa bersalah..
kenapa aku tidak meminta maaf dulu sebelum nenekku pergi..
kenapa aku selalu membuatnya marah semasa hidupnya..
aku sedih..kini dirumah sepi banget! yg dulunya nenek slalu mengetuk pintu rumah untuk membangunkan aku dan keluarga sholat shubuh . sekarang semuanya tinggal kenangan! :'(

esok adalah sweetseventeen ku..
apalah daya . tidak ada nenek rasanya semuanya biasa saja..
tidak ada nenek yang masakin aku mie goreng yang panjang banget!
tidak ada nenek yang mencium keningku, memelukku dan berkata "wah,.wah...cucuku udah semakin dewasa..selamat ulang tahun !!! ".
sudah tidak ada lagi...:'(

Aku merindukan mu nenekku ..
hadirlah dimimpiku malam ini...
ciumlah keningku dan peluklah aku nenek..
Say something for my sweetseventeen..i hope that..
i love u my grandmother...:'(

2 komentar:

Monyet Nyasar mengatakan...

harapan seorang nenek hanya ingin cucunya jadi sesorang yang lebih baik tanpa dirinya . . . .

jangan lupa doakan nenek, hanya itu yang bisa cucunya lakukan sekarang.

jangan lupa selalu ternseyum, mudah2an nenek juga tersenyum saat melihat cucunya tersenyum :)

Anggie mengatakan...

iya^^ saya selalu berdoa yg terbabik buat nenek saya :)

hehehe iya pasti saya selalu tersenyum :D
amin amin mudah-mudahan nenekku juga tersenyum disana :)

and thanks a lot ^_^ buat commentnya :)