Kamis, 04 Oktober 2012

TANYA? :D

hmmm pasti heran kok judulnya TANYA? hehe yah karena saya juga bertanya nggak tau mesti make judul apaan terpaksa deh tanya aja. biar penasaran dikit hehe :D

for first we meet....
ASSALAMUALAKUM WR.WB muda-mudi indonesia^_^ *lebayyy

Baru muncul lagi nih sy dari peradaban, rasanya kangennn banget nuliss lagi :D mohon dimaklumi yaa :)
hmmmm karena berhubung bosan melanda diriku. sedikit merasa feel lazy to write puisi, maybe kalau cerita lebih seruuuuu kali ya!!!^_^
hmm sedikit aja tentang kehidupan yang saya rasakan saat ini :D hehe
tahun ini 2012 saya baru aja lulus SMA :D bisa dibilang udah bukan zaman mikirin cinta-cinta lagi kali yaa hehe
tapi, sekarang ini saya nggak ngapa"in (nganggur dirumah aja) :'(
why? krn waktu kemaren aku fokusnya cuma sama 1 fakultas saja, cause my dad mendukung bangettt plus fakultasnya ketat banget! karena nggak ngasih saya ruang banget buat BERNAFAS (daftar dan ikut tes fakultas lain) gila nggakk!!!!
jadi daftarnya di 1 tempat aja. nggak lirik-lirik yang lain lagi hehe (Setia banget ya saya) :D
and plus modal pede karena ortu juga sangat mendukung, so harus kelihatan pede juga walau dalam hati rasanya campur aduk kaya Gado-gado! :-/ dan pada akhir ujung-unjung masa penantian, saya dan 7 orang siswa arsip kami sudah dikirim kefakultas itu katanya yang sudah lulus seleksi dibagian kota makassar, tinggal nunggu fakultasnya nerima atau nggak, karena aku ma teman-teman yang lain ikut program beasiswa, ikatan dinas dan dibiayai oleh kota makassar ( sukanya aja saya yang gratisan hehe :D ) , dan ternyata apa yang terjadi GUBRAKKK!!! *gelas pecah kaya disinetron-sinetron hehehe :D
* bukan rezeki hiks hiks hiks kami ber-8 termasuk aku. ditolak :'( karena masalah yang nggak tau ada apa sampai rapat besar-besaran mereka gelar dan masuk koran, gila banget! usaha keras kami digagalkan gitu aja sama fakultas disana :'( tapi, kalau mau difikir lagi, yang nanggung semuanyakan kota makassar, kenapa juga mereka mau nolak? bukannya membawa keuntungan yaa buat mereka? i dont know what the answers, just be patientlah aku saat ini :) i believe, God have a better plan for me later ^_^ amin

so, many jobs come to me. but kayanya aku tolak aja soalnya nggak mau kerja dulu, pengen dirumah aja, ngumpulin pengetahuan dan strategi buat tahun depan hehehe :D plus sambil bantu orang tua, secara saya bersaudara banyak adik saya yang ke-4 yang masih TK dan yang bungsu umurnya baru 2 tahun,kids bangetlah.
bermain sama mereka berdua feel its enough for me in this year! so, im enjoyed ^^
aku anak pertama dari 5 bersaudara :D kakak tertualahhh :D dan semuanya wanita hehehe :D
and then, u know why? adik saya yang ke-2 udah nyolong start duluan dari saya hehehe :D
sekarang udah kuliah di UNM jurusan bhs.inggris (adik saya MABA) :D hmmm bertanyakan kok bisa saya sama adik saya yang ke-2 bisa sama-sama baru lulus tahun ini? apa kami  kembar? atau ada hitam diatas putih? atau ada udang dibalik batu? :D hehehe 
the honestly answers, saya ma adik saya yang ke-2 beda setahun, kenapa kami sama baru lulus tahun ini? because, saya ma adik saya yah emang selalu disama-samain satu sekolah dari kecil ma my mom hehehe
masuk TK sama-sama. SD ehhh sama-sama lagi, SMP sama-sama juga, SMA tetap samaaa! sampe lulus juga sama. udah kaya perangko nih kami berdua :D
untung aja kuliah fikiran udah nggak sejurusan hehehe ^_^ dan yang buat saya heran itu adalah adik saya yang ke-2 ini nggak pernah tinggal kelas, ikut aja terus naik bareng aku, hehehe :D hebat bangett yaa! moga-moga aja slalu kaya gitu tetap meningkattttt ! ^_^
and then adik ku yang ke-3 itu masih SMP kelas 1 , anak baru juga disekolahnya :D
berhubung dia lahir ditengah-tengah, yang ke-4 ma bungsu yah sepasanglah masih sama-sama kids, jadi sedikit kasihanlah nasib adikku yang ke-3 ini hehehehe :D *just kidding 
but, untung aja adik saya yang ke-3 ini sangat-sangat tomboy banget, udah kaya anak laki aja diaaa! :D
jadi sedikit lebih mandirilah dia..ngurus semuanya sendiri udah jadi hal biasa aja buat dia dari zaman SDnya dia :) jadi keep smile and keep spirit aja :D

hmmmmm yahhh begitulah sekarang aktivitas dirumah saya saat ini, my dad sibuk dengan pekerjaan, my mom sibuk dengan urusannya juga, adik ku yang ke-2 sibuk dengan suasana pekuliahan barunya :D
adikku yang ke-3 sibuk dengan suasana sekolahnya yang baru juga, dan berbagai macam penemuannya secara dia tomboy abissss! ada-ada aja penemuan anehnya yang nggak pernah habis dimakan waktu :D
adik-ku yang ke-4 sibuk juga dengan lingkungan TKnya yang sangatlah biasa-biasa aja buat kita muda-mudi yang udah dewasa! hehehe :D
yang sebenarnya lingkungan TKnya itu hanya diisi dengan sekumpulan permainan dan makan-makan :D but thats so fun buat anak seumuran dia :)
and the last adikku yang bungsu yah gitu juga sangat sibuk juga, mondar mandir dirumah nyari sukarelawan buat nemanin dia jajan hahahaha :D ada-ada ajaaaaaa! ^_^

well, thank u so much udah mau dengerin saya celoteh-coleteh kiri kanan, cerita dan curhat nggak jelas kaya gini hehehehe
walaupun saya nggak ngomong hanya nulis aja :D tapi bagi yang membaca pasti udah celoteh didalam hati dari tadi hehehe
so thanks^_^ kita bertemu di tulisan saya selanjutnya.
HAVE A NICE DAY ^_^
wassalam :)

Tidak ada komentar: